Kamis, 04 Februari 2016

Mawapres Academy UNP | PENDAFTARAN DIBUKA!

Khusus buat Kamu Mahasiswa/i UNP


Ingin Berprestasi di Tingkat Nasional hingga Internasional dan menjadi Mahasiswa Berprestasi ? Mawapres Academy UNP wajib kamu ikuti, kita akan berbagi motivasi, ilmu, dan pengalaman bagaimana mempersiapkan karya tulis yang solutif, dan meningkatkan prestasi lainnya yang dapat diunggulkan, disamping prestasi akademik Dengan para mentor yang ahli dibidangnya.. Its free for YOU, kamu juga akan berkesempatan mendapatkan bimbingan intensif untuk mengikuti Lomba Karya Tulis Ilmiah Mahasiswa dan Lomba lainnya dalam skala Nasional di berbagai Universitas di Indonesia serta dapat mengasah kemampuan kamu dalam presentasi dan komunikasi ilmiah baik Indonesia maupun Inggris, dan lain manfaat yang bisa kamu dapatkan. Yuk Join, kalau bukan sekarang kapan lagi, kalau bukan kita siapa lagi, Limited Edition, Mari Bergabung bersama kami untuk generasi UNP BERPRESTASI!



Khusus buat Kamu Mahasiswa Universitas Negeri Padang (UNP) Tahun Masuk 2014 dan 2015.


Apa itu Mawapres Academy UNP ?


Mawapres Academy UNP adalah sebuah komunitas yang diinisiasi oleh beberapa mahasiswa Universitas Negeri Padang (UNP) untuk inspirasi seputar peluang prestasi secara gratis dan bertujuan membentuk karakter mahasiswa berprestasi.

Like Fanspagenya ya : Mawapres Academy UNP

Download dan isi Formulirnya di bit.ly/MawapresAcademy
dan kirimkan segara formulir yang sudah kamu isi ke email : prestasiku01@gmail.com

Mawapres Academy

Author & Editor

Mawapres Academy UNP adalah sebuah gerakan yang di inisiasi oleh beberapa mahasiswa Universitas Negeri Padang (UNP) untuk berbagi inspirasi seputar peluang prestasi secara gratis dan bertujuan membentuk karakter mahasiswa berprestasi.

0 komentar:

Posting Komentar